portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Warga Kecamatan Anreapi Menerima Kritik atas Pembangunan Posko Pemenangan Bebas

Warga Kecamatan Anreapi Menerima Kritik atas Pembangunan Posko Pemenangan Bebas

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Untuk mewujudkan perubahan di Polewali Mandar (Polman), warga dusun Jambu Males, Kecamatan Anreapi dengan sukarela membangun posko pemenangan untuk Andi Bebas Manggazali menyambut Pilkada mendatang.

Di tengah banyaknya masalah di Polman mulai dari kebersihan, kesenjangan hingga kesehatan, kehadiran Bebas dianggap sebagai solusi untuk memajukan Polman. Bebas memiliki rekam jejak yang baik, selama 30 tahun mengabdi sebagai ASN, Bebas dianggap mampu dalam mengelola pemerintahan.

Warga kecamatan Anreapi berharap dapat merasakan langsung sentuhan pemerintah yang menurut mereka belum maksimal selama ini.

Bebas Manggazali yang melakukan kunjungan ke posko tersebut merasa bersyukur. Ia mengatakan posko ini akan menjadi semangat bagi relawan dan dirinya sendiri untuk membangun Polman.

Bebas sangat senang dan bangga atas dukungan yang diberikan warga kepadanya untuk memimpin Polman. “Saya sangat berterima kasih kepada relawan atas dukungan semua,” ucapnya.

Bebas berjanji jika diberi amanah nantinya akan membawa perubahan sesuai dengan tagline-nya, yaitu menata kota membangun desa. “Kita akan wujudkan Polman sebagai daerah maju, dari segi ekonomi, pariwisata, olahraga, pembangunan yang merata dan berkeadilan,” ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, Bebas memulai karirnya di Dinas Perhubungan Pemkab Poso, Sulteng. Bebas menjabat beberapa posisi penting di beberapa instansi Pemerintah Kabupaten Poso sebelumnya.

Exit mobile version