portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Danny Pomanto Menjalin Komunikasi dengan Mantan Purnawirawan TNI, Hubungannya Akrab dengan Prabowo

Danny Pomanto Menjalin Komunikasi dengan Mantan Purnawirawan TNI, Hubungannya Akrab dengan Prabowo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kabar mengenai pasangan Danny Pomanto dengan seorang Purnawiran TNI AD dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) tidak hanya sebatas rumor belaka. Sudah terdapat komunikasi yang terjalin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Danny Pomanto ketika ditanya mengenai isu yang sedang berkembang. Menurutnya, komunikasi tersebut dimulai ketika Danny Pomanto bertemu dengan Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), di kediaman AIA, di Jalan Boulevard, Makassar, pada hari Senin (17/6/2024).

“Kita telah mempertimbangkan semua kemungkinan, dan hal itu sangat menarik,” ungkap Danny saat ditemui di Balai Kota Makassar, pada hari Rabu (19/6/2024).

Tokoh yang dimaksud adalah Mayjen TNI (P) Dr. Marga Taufiq. Beliau adalah mantan Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat yang dikenal dekat dengan Prabowo.

“Komunikasi terus berjalan, saya cenderung tenang sebenarnya. Lebih fokus pada hasil akhir karena yang saya cari dalam Pilgub Sulsel 2024 ini adalah kemenangan,” ujar Danny.

Terkait kemungkinan berpasangan dengan Marga Taufiq, Danny menyatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi. Baginya, yang terpenting dalam Pilgub Sulsel 2024 adalah meraih kemenangan.

“Saya hanya ingin menang. Tidak ada gunanya jika saya maju namun tidak memenangkan pertarungan. Itulah yang terpenting,” tambahnya.

Meskipun begitu, Danny juga mengakui bahwa ia terus berkomunikasi dengan tokoh lainnya, dan Marga Taufiq hanya salah satunya. “Ada banyak model lainnya. Salah satunya adalah itu,” tutupnya. (Arya/Fajar)

Exit mobile version