portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Banyak Pembicaraan tentang Kolaborasi Danny-Marga Taufiq dalam Pemilihan Gubernur Sulsel 2024, Secara Rahasia Adnan Sudah Berjumpa

Banyak Pembicaraan tentang Kolaborasi Danny-Marga Taufiq dalam Pemilihan Gubernur Sulsel 2024, Secara Rahasia Adnan Sudah Berjumpa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rencana paket Danny Pomanto dan Marga Taufiq dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mulai mencuat.

Danny Pomanto telah mengakui kemungkinan berpasangan dengan Marga Taufiq.

“Semua kemungkinan dapat terjadi. Dengan mempertimbangkan semua opsi, saya pikir itu sangat menarik. Yang penting bagiku adalah untuk menang. Mengapa kita maju jika tidak untuk menang. Ada banyak model, salah satunya adalah simulasi tersebut. Kita terus melangkah,” kata Danny Pomanto pada Rabu (19/6/2024).

Danny juga menyatakan bahwa hubungannya dengan Marga Taufiq sudah terjalin lama, bahkan saat Marga Taufiq masih menjabat sebagai Dandim.

“Saya dan beliau sudah berteman lama. Mulai dari beliau menjabat sebagai Dandim hingga sekarang,” ungkap Wali Kota Makassar ini.

Di sisi lain, beredar video pertemuan antara Adnan dengan Marga Taufiq. Video itu disebutkan diambil beberapa waktu lalu.

Tim kerabat Adnan Purichta Ichsan, Ian Latanro mengkonfirmasi pertemuan antara Adnan dan Jenderal Bintang Dua tersebut beberapa waktu yang lalu.

Dia memastikan bahwa Adnan terus mempersiapkan diri untuk bertarung dalam Pilgub Sulsel 2024.

“Pak Adnan memiliki rencana kerja yang terjadwal. Dia sadar bahwa zaman telah berubah,” tutur Ian Latanro.

Ketua PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo menilai bahwa Sulsel akan sangat rugi jika figur seperti Adnan tidak ikut dalam kontestasi politik.

“Prestasi beliau baik di DPR maupun di Gowa sangat luar biasa. APK Juli naik di seluruh Sulsel. Secara pribadi, saya pasti mendukung Pak Adnan,” kata Uci, panggilan akrabnya. (selfi/fajar)

Exit mobile version