portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Eksplorasi Potensi Paket Pilgub Sulsel, Kolaborasi AIA-Adnan Saling Dieksplorasi

Eksplorasi Potensi Paket Pilgub Sulsel, Kolaborasi AIA-Adnan Saling Dieksplorasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Gubernur Sulsel yang akan datang, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) terus membangun komunikasi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Keduanya membuka peluang untuk berpasangan dalam Pilgub Sulsel.

Keduanya telah bertemu dan Adnan membagikan 2 foto kebersamaan dengan AIA saat sedang ngopi di salah satu kafe di Makassar, pada Jumat (7/6/2024) yang lalu.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Sultan Tajang, mengungkapkan bahwa AIA masih terus berkomunikasi dengan Adnan setelah pertemuan tersebut. Mereka sedang menjajaki kemungkinan untuk menjadi pasangan dalam Pilgub Sulsel.

“Iya mungkin akan terus berlanjut komunikasi dengan Adnan, terkait pertemuan AIA dengan Adnan di kafe di Makassar,” kata Sultan Tajang kepada wartawan, pada Selasa (18/6/2024).

Sultan Tajang menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan survei simulasi untuk melihat respons masyarakat jika AIA dan Adnan berpasangan.

“Iya pasti akan ada survei simulasi,” tambah anggota DPRD Sulsel terpilih tersebut.

Meskipun demikian, Sultan Tajang mengatakan bahwa segala hal masih dinamis, termasuk siapa yang akan menjadi calon wakil Andi Iwan di Pilgub. Keputusan tersebut akan dibahas terlebih dahulu di tingkat provinsi, kemudian diserahkan ke DPP Gerindra untuk diputuskan.

“Tentu keputusan akan ditentukan oleh DPD, terkait kapan waktunya akan dibahas di DPD kemudian diajukan ke DPP,” pungkasnya.

Sebelumnya, Adnan Purichta Ichsan juga membagikan foto bersama Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

Adnan memposting 2 foto kebersamaan dengan AIA saat sedang ngopi di salah satu kafe di Makassar, pada Jumat (7/6/2024).

Pada foto pertama, Adnan terlihat mengenakan batik merah dan hitam, sedang berbisik dengan AIA.

Exit mobile version