portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

IAS Unggul dalam Survei Internal Golkar, Siap Head to Head dengan ASS

IAS Unggul dalam Survei Internal Golkar, Siap Head to Head dengan ASS

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ilham Arief Siradjuddin (IAS) unggul dari survei internal DPP Partai Golkar.

Meskipun memiliki survei yang tinggi dan berpeluang untuk mendapat dukungan Partai Golkar dalam Pilgub Sulsel 2024, pria yang dikenal dengan singkatan IAS tersebut menyatakan siap berpasangan dengan siapapun.

Aco, demikian panggilan akrabnya, menyatakan bahwa survei internal DPP Partai Golkar tersebut benar adanya. Bahkan IAS mengakui bahwa kondisi politik saat ini memungkinkan dirinya untuk bersaing secara langsung dengan calon gubernur lain seperti Andi Sudirman Sulaiman.

“Semuanya masih dalam dinamika survei yang sedang berjalan. Saya terus melakukan sosialisasi di berbagai daerah. Saya siap untuk bersaing dengan ASS (Andi Sudirman Sulaiman) jika memang harus,” kata mantan Walikota Makassar periode tersebut pada Jumat (14/6/2024).

Selain itu, IAS juga menyatakan kesiapannya jika dia dipasangkan dengan figur lain seperti Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi dan Iwan Darmawan Aras – Adnan Purichta Ikhsan.

Namun, jika dipasangkan dengan Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Ilham mengaku siap berada di posisi manapun, baik sebagai nomor urut 01 maupun 02.

“Semuanya bagus, saya juga bisa dipasangkan dengan AIA. Saya siap untuk beradu. Itu tidak masalah bagi saya,” ungkapnya.

Ilham juga menyebut bahwa infrastruktur tim pemenangan dan pendukungnya di 24 kabupaten/kota telah menunggu kedatangannya sejak tahun 2013.

“Saya telah melakukan ini sejak tahun 2013 dan hingga kini tim masih solid. Mereka masih menginginkan kami (IAS) untuk menjadi Gubernur Sulsel selanjutnya,” ujarnya.

“Tentang siapa yang akan dipilih oleh DPP Partai Golkar, kita tunggu saja. Jika saya dipilih, saya sangat siap,” tambahnya.

Exit mobile version