portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Andi Sudirman Bertemu Kaesang di Jakarta, Memohon Restu dari Jokowi?

Andi Sudirman Bertemu Kaesang di Jakarta, Memohon Restu dari Jokowi?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Gubernur Sulawesi Selatan yang akan datang, Andi Sudirman Sulaiman, bertemu dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

Pertemuan berlangsung di Kantor DPP PSI di Jakarta, Jumat pagi (14/6/2024). Andi Sudirman disambut hangat oleh Kaesang dalam silaturahmi selama sekitar dua jam.

Dalam foto yang diabadikan, Andi Sudirman dan Kaesang berpose dalam suasana akrab di sebuah ruang pertemuan. Andi Sudirman mengenakan kemeja batik, sedangkan Kaesang dengan kemeja putih.

Pertemuan ini menjadi momen penting menjelang Pilkada Serentak 2024. Menurut sejumlah survei terbaru, Andi Sudirman merupakan salah satu kandidat terkuat.

Tim Pemenangan Andalan, Haeruddin Nurman, mengonfirmasi pertemuan Andi Sudirman dan Kaesang.

“Iya, tadi Pak Andi Sudirman bertemu. Suasananya penuh dengan keakraban dan membahas tentang masa depan Sulsel,” ujar Haeruddin Nurman.

Sebelumnya, DPW Partai NasDem mengadakan rapat pleno untuk membahas usulan calon kepala daerah baik di Pilgub maupun Pilbup dan Pilwali di NasDem Tower, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada Ahad malam 26 Mei 2024.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, memimpin rapat tersebut yang dihadiri oleh Syaharuddin Alrif dan Ketua Bappilu Rudianto Lallo.

Pada kesempatan tersebut, Rusdi Masse menyebutkan bahwa Pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi akan diusulkan sebagai Paslon tunggal untuk Pilgub Sulsel.

“Untuk Pilgub Sulsel, satu pasangan, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi, setuju?,” kata Rusdi Masse yang meminta persetujuan dari peserta rapat pleno.

Exit mobile version