portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Ancaman Loyalis Anies untuk Menarik Dukungan Jika Anies Berpaket dengan Kaesang Dikritik Netizen sebagai Framing dan Niatnya Menjatuhkan

Ancaman Loyalis Anies untuk Menarik Dukungan Jika Anies Berpaket dengan Kaesang Dikritik Netizen sebagai Framing dan Niatnya Menjatuhkan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Isu kemungkinan Anies Baswedan berpasangan dengan Kaesang Pangarep mendapat reaksi dingin dari sejumlah pendukung mantan Calon Presiden nomor urut 1 tersebut.

Salah satu pendukung yang hampir setiap hari membagikan aktivitas Anies Baswedan, yaitu Yurisa Samosir, dengan tegas menyatakan bahwa dia akan menarik dukungannya jika pasangan Anies-Kaesang benar-benar terjadi dalam Pilkada Jakarta 2024.

“Ingatlah, Pak Anies, bagaimana partai PSI dan pendukung mereka menjelek-jelekkan dan merendahkan Pak Anies. Kami tidak akan menerima apa yang telah mereka lakukan terhadap Pak Anies… Saya tidak setuju dan tidak mau Pak Anies dipasangkan dengan Kaesang bang @GeiszChalifah,” tulis Yurisa Agustina Samosir seperti dikutip dari unggahannya di akun @Yurissa_Samosir di X.

“Hari ini Abah Anies bersilaturahmi ke DPW PKB Jakarta… Perlu dicatat bahwa saya TIDAK SETUJU jika Abah dipasangkan dengan Kaesang, karena bagi kami tidak ada tempat untuk orang yang tidak sesuai dengan aturan, apalagi maju dengan cara memutar-mutar aturan!,” tambahnya dalam cuitan lainnya.

Warganet pun ramai memberikan komentar. Sebagian besar setuju untuk tidak lagi mendukung Anies jika dia berpasangan dengan Kaesang.

“Menurut saya, pak Anies tidak ingin gegabah, pengalaman dalam pilpres dengan koar-koar ternyata sama dengan cak imin, gagal karena deadlock, dia tidak ingin kejadian tersebut terulang, makanya dia mengumpulkan ke partai baru untuk berdiskusi mengenai calon wakil, saya ragu apakah partai tersebut akan setuju untuk wakilnya Kaesang, menurut saya deadlock jika yang diajukan Kaesang,” balas akun @kol***.

“Kami pendukung Anies MENOLAK Anies-Kaesang maju… PSI ADALAH PENYAKIT MASYARAKAT YANG HARUS DIJAUHI,” umpat akun @Haj***.

Exit mobile version