portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Persentase Indira Yusuf Ismail Memimpin di Hanura Lebih Tinggi Dibandingkan Calon Lain

Persentase Indira Yusuf Ismail Memimpin di Hanura Lebih Tinggi Dibandingkan Calon Lain

DPD Hanura Sulsel menyerahkan Surat Rekomendasi Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar kepada Indira Yusuf Ismail, Senin (10/6/2024).

Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok, hadir langsung menyerahkan Surat Rekomendasi Calon Wali Kota kepada Indira Yusuf Ismail.

Saat ditanya tentang peluang Indira mendapatkan restu Hanura untuk diusung dalam Pilwali Kota Makassar 2024, sangat besar terutama mengingat rekam jejaknya sebagai Ketua PKK dan beberapa organisasi.

“Walau begitu, Hanura tetap memberikan syarat yang harus terpenuhi terlebih dahulu oleh setiap calon untuk dipertimbangkan untuk diusung dalam Pilkada serentak 2024.

“Pencarian pasangan harus segera dilakukan dengan batas waktu yang saya berikan adalah 3 Juli. Sampai sekarang belum pasti partainya, tapi pada akhirnya pasti akan terungkap.

“Konsolidasi tim survei harus segera dilakukan, apakah akan menjadi 01 atau 02 nanti akan ditentukan oleh waktu. Kami akan melihat siapa yang berkomitmen untuk mengembangkan partai Hanura,” jelasnya.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail menyatakan siap mengikuti mekanisme partai, bekerja lebih dulu untuk meningkatkan hasil survei.

“Semuanya masih mungkin saat ini karena belum ada yang dipastikan. Yang pasti, kita harus mengikuti mekanisme, menunggu hasil survei, bekerja bersama, dan pasti akan mendapatkan pasangan yang sesuai,” ujarnya. (Ikbal/Fajar)

Exit mobile version