portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Andi Seto Membongkar Isi Pertemuan Dengan Sufmi Dasco dalam Bicara Empat Mata

Andi Seto Membongkar Isi Pertemuan Dengan Sufmi Dasco dalam Bicara Empat Mata

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar yang akan datang, Andi Seto Asapa (ASA), bertemu dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, pada Senin (10/6/2024).

Seto mengatakan bahwa hanya dirinya yang diundang sebagai calon kepala daerah untuk berbicara langsung dengan wakil ketua DPR RI tersebut.

“Kami dipanggil untuk datang ke DPR RI dan membahas tentang sosialisasi di Makassar,” kata Seto kepada wartawan pada Selasa (11/6/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Seto menyampaikan bahwa dia mendapatkan dukungan penuh untuk bertarung dalam Pilkada Kota Makassar.

“Kami membahas potensi di Makassar, melaporkan apa yang telah dilakukan, dan mendapat dukungan penuh dari beliau,” katanya.

Selain itu, Seto juga melaporkan perkembangan sosialisasinya di masyarakat. Dia mengatakan bahwa akan berusaha untuk mengundang Sufmi Dasco ke Makassar guna memberikan penguatan selama sosialisasi.

“Satu bulan ke depan, langkah Partai Gerindra akan lebih konkret, dan semoga kami bisa mengundang beliau ke Makassar,” jelasnya.

Sebelumnya, Juru Bicara Andi Seto Asapa, Awaluddin Mangantarang, juga mengonfirmasi pertemuan tersebut.

“Tentu saja kami membicarakan tentang Pilkada Kota Makassar, terkait rencana kedepan. Pertemuan itu benar-benar membicarakan politik, dan pertemuannya berlangsung sore tadi,” kata Awal.

“Pak Andi Seto memang sedang berada di Jakarta untuk bertemu dengan Ketua Harian DPP Gerindra, Pak Sufmi Dasco, guna meminta arahan dan petunjuk,” tambahnya.

Sebelumnya, pada Kamis (11/4/2024), Andi Seto Asapa telah berkunjung ke rumah Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Jakarta.

Exit mobile version