portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Relawan Pro Jokowi Mendukung Danny Pomanto dalam Pemilihan Gubernur Sulsel

Relawan Pro Jokowi Mendukung Danny Pomanto dalam Pemilihan Gubernur Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Relawan Pro Jokowi (Projo) memberikan dukungan kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal ini disambut baik oleh Danny.

Kader PDIP itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterima. Di sisi lain, ia menyatakan bahwa Projo adalah organisasi yang dihormati saat ini.

“Tentu saja saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Projo, karena saat ini Projo adalah organisasi yang sangat dihormati,” kata Danny ketika diwawancarai di Balai Kota Makassar, Senin (10/6/2024).

Danny mengakui bahwa dirinya merasa terhormat dengan dukungan yang diberikan oleh Projo. Meskipun begitu, ia juga menyebut bahwa dulunya ia juga bagian dari Projo.

“Bagi saya pribadi, saya merasa sangat terhormat dan berterima kasih kepada Ketua Umum Pak Budi Ari, Menteri Kominfo dan seluruh teman-teman di Projo. Saya juga dulunya berasal dari sana,” jelasnya.

Adapun dukungan yang diberikan oleh Projo hanya bersifat politik belaka. Danny mengingatkan bahwa Projo bukanlah sebuah partai politik.

“Secara politik, mereka memberikan dukungan. Meskipun Projo bukan partai politik, namun setidaknya pendapat Projo biasanya diperhatikan oleh para pimpinan partai,” terangnya.

Menurutnya, dukungan dari Projo pertama kali diumumkan di Jakarta, pada Jumat (17/6/2024) malam. Pemberian dukungan tersebut disaksikan oleh pengurus DPP dan Desk Pilkada yang turut hadir, termasuk Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi.

(Arya/Fajar)

Exit mobile version