portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Nurdin Halid Mengungkap Hasil Survei Terbaru Dari DPP Golkar, IAS Menjadi Teratas, Indah Menduduki Posisi Kedua

Nurdin Halid Mengungkap Hasil Survei Terbaru Dari DPP Golkar, IAS Menjadi Teratas, Indah Menduduki Posisi Kedua

DPP Partai Golkar telah melakukan survei pertama untuk mengukur elektabilitas empat kader yang akan menjadi calon Gubernur Sulsel dalam Pilkada serentak 2024 ini.

Wakil Ketua Umum DPP Golkar AM Nurdin Halid mengungkapkan bahwa dalam survei pertama tersebut, Ilham Arief Sirajuddin menduduki posisi teratas. Di posisi kedua ada Bupati Luwu Utara dan Ketua DPD II Golkar Lutra Indah Putri Indriani, di posisi ketiga Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, serta Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe berada di posisi keempat.

IAS berhasil menduduki posisi teratas dalam survei ini dan diprediksi banyak kalangan. Selain karena sosoknya yang dikenal luas dengan tagline GubernurKu dan memiliki relawan pendukung di seluruh wilayah Sulsel, ia juga aktif turun ke lapangan.

IAS bersama Abdul Azis Qahhar Mudzakkar berhasil meraih 41,57 persen atau 1.785.580 suara pada Pilgub 2013. IAS juga menjaga komunikasi dengan baik dengan relawan pendukungnya.

Nurdin Halid melihat peluang bagi IAS untuk mewakili Golkar dalam Pilgub sangat terbuka. Meski demikian, Nurdin Halid tidak menyebutkan angka hasil survei tersebut karena bersifat internal dan digunakan untuk kepentingan partai.

Exit mobile version