portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Setelah Demokrat dan PPP, Andi Ina Sekarang Merayu PKS untuk Didukung dalam Pilkada Barru

Setelah Demokrat dan PPP, Andi Ina Sekarang Merayu PKS untuk Didukung dalam Pilkada Barru

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, terus melakukan pendekatan dengan sejumlah partai politik untuk maju dalam Pilkada Barru 2024. Baru-baru ini, dia mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di PKS pada Selasa (4/6/2024). Sebelumnya, dia juga sudah mengikuti uji tersebut di Demokrat dan PPP.

Di PKS, dia diterima oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid, dan jajaran pengurus serta Ketua DPD PKS Barru. Selama kesempatan tersebut, Andi Ina memaparkan visi misinya untuk membangun Kabupaten Barru.

Sebagai Bendahara Golkar Sulsel, dia mengakui sudah mengikuti semua proses penjaringan partai politik yang sudah mengeluarkan formulir termasuk PKS. Dia menegaskan bahwa menghargai setiap tahapan proses seleksi tersebut dan berkomitmen untuk mengikuti setiap prosedur dengan baik, dengan harapan bisa diusung dalam Pilkada Barru.

Andi Ina, yang juga merupakan wanita berdarah bangsawan Barru, menyampaikan bahwa setelah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang lancar, dia berharap hasilnya positif. Dia yakin bahwa kerjasama yang baik dengan PKS akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Barru.

Andi Ina juga menyampaikan terima kasih kepada Partai PKS atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti tahapan penjaringan. Dia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim yang terus memberikan dukungan dan kepercayaan untuk maju dalam Pilkada Barru.

Exit mobile version