portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

DPP Golkar Menjawab Tentang Peluang Paket Danny-Indah dalam Pilgub Sulsel

DPP Golkar Menjawab Tentang Peluang Paket Danny-Indah dalam Pilgub Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Empat kader Golkar telah mendapatkan surat tugas untuk bersaing memperebutkan rekomendasi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan. Mereka adalah Ilham Arief Sirajuddin alias IAS, Taufan Pawe, Adnan Purictha Ichsan, dan Indah Putri Indriani.

Rencananya, DPP Partai Golkar akan mengeluarkan rekomendasi menjelang akhir pendaftaran. Diketahui, pendaftaran calon kepala daerah akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan, hingga saat ini partainya belum memberikan rekomendasi kepada salah satu kader yang akan maju dalam pemilihan tersebut.

“Ibiasanya kami akan mengeluarkan keputusan menjelang akhir pendaftaran,” kata Ahmad Doli kepada awak media di Makassar, Minggu (2/6/2024) malam.

Ia menjelaskan, dalam proses pengusungan, Golkar memberikan syarat dan mekanisme. Partai Golkar ini milik para kader.

“Jadi kita akan menunggu keputusan dari DPP. Kami akan memilih yang terbaik untuk Golkar dan terbaik untuk kader,” tegasnya.

Terkait atribut Indah yang sudah tersebar, Ahmad Doli tidak melihat hal tersebut sebagai masalah karena itu merupakan hak dalam berdemokrasi. Hak dari kader untuk mencari aktualisasi dirinya.

“Tetapi saya masih harus melihat hasil survei yang dilakukan oleh DPP. Apapun keputusan DPP, kita harus melaksanakannya,” katanya.

Saat ditanya mengenai pertemuan silaturahmi antara Danny Pomanto dan Indah Putri Indriani beberapa waktu lalu, Ahmad Doli menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut.

“Saya rasa itu merupakan wilayah Pak Danny. Saya pernah bertemu dengan Danny Pomanto juga. Apakah ada hubungannya? Ahmad Doli hanya mengatakan bahwa itu hanyalah silaturahmi saja.

Exit mobile version