portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Appi dan Danny Pomanto Bersatu di Pilwalkot Makassar, Ungkap Isi Pertemuan – Indira Yusuf Ismail

Appi dan Danny Pomanto Bersatu di Pilwalkot Makassar, Ungkap Isi Pertemuan – Indira Yusuf Ismail

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi mengungkapkan isi pertemuannya dengan Indira Yusuf Ismail di kediamannya, Jalan Amirullah, Kamis (25/5/2024) lalu.

Appi dan Indira diketahui sama-sama maju di Pilwalkot Makassar tahun ini. Pertemuan keduanya bulan lalu banyak menimbulkan spekulasi publik.

Appi mengatakan, isi pertemuan tersebut memang membahas pilkada. Namun tidak secara mendalam. Dia mengaku datang kesana untuk meminta agar Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto datang di acara peresmian konsulat Kroasia bulan depan.

“Kita tidak bicara pilkada secara detail, meminta kesediaan wali kota mendampingi acara peresmian konsulat itu,” kata Appi kepada wartawan, Rabu (5/6/2024).

Terkait dirinya diiisukan berpaket dengan Indira, Appi menyebut semua bisa terjadi. Akan tetapi semua masih dinamis mengingat belum ada keputusan resmi dari partai.

“Saya happy aja, saya pikir akan sangat ditentukan beberapa bulan kedepan, semua masih sangat dinamis mencari alur. Banyak orang datang kesana,”bebernya.

Mantan CEO PSM Makassar itu mengungkapkan dirinya fokus meningkatkan elektoral sembari menunggu rekomendasi partai.

“Semua masih punya alternatif lain sambil kita mengukur seperti apa elektoral kita,”pungkasnya.

Sebelumnya, Munafri Arifuddin atau Appi menemui Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto di kediamannya, Jalan Amirullah, Kota Makassar, Kamis (23/5/2024) malam.

Tujuan pertemuan tersebut bahwa Appi mengundang langsung orang nomor satu di Makassar itu untuk menghadiri acara yang dihelat Konsulat Republik Kroasia di Makassar, dalam waktu dekat.

Exit mobile version