portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Seandainya Selebgram Serli Ananta Diberi Kesempatan untuk Menjadi Bupati Polman, Ini Harapannya kepada Bebas Manggazali

Seandainya Selebgram Serli Ananta Diberi Kesempatan untuk Menjadi Bupati Polman, Ini Harapannya kepada Bebas Manggazali

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Selebriti dan konten kreator asal Polewali Mandar (Polman), Serli Ananta (19), memiliki pengalaman yang berkesan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Polman, Andi Bebas Manggazali.

Alumni SMK 1 Polewali ini mengatakan bahwa dia pertama kali mengenal Bebas Manggazali ketika melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kantor Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Pemkab Polman) tahun 2022.

Serli menganggap Bebas Manggazali sebagai sosok yang baik, ramah, dan mudah bergaul dengan siapa pun tanpa memandang usia atau jabatan.

“Ia baik, ramah, dan menyenangkan diajak bercerita. Selama lima bulan kami melakukan PKL di kantor Pemkab Polman, beliau dapat bersosialisasi baik dengan staf maupun siswa PKL, dan juga humoris,” kata Serli, Selasa, 4 Juni 2024.

Setelah menyelesaikan PKL, Serli menyebut bahwa ia sering mendapat pekerjaan menyanyi dari Bebas Manggazali. Termasuk saat pernikahan salah satu anak mantan Camat Luyo.

Gadis yang lahir di Labasang, Kecamatan Matakali, ini berharap jika diberi kesempatan menjadi Bupati Polewali Mandar, Bebas Manggazali akan memberikan perhatian pada pengembangan budaya dan seni di Polman.

“Pribadi saya berharap, beliau akan memperhatikan pengembangan seni di Polman sehingga bisa mencapai tingkat nasional, seperti yang kita kenal Siti KDI dan artis-artis asal Polman lainnya yang berhasil mencapai prestasi,” ujar Serli. (fajar)

Exit mobile version