portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Taufan Pawe Menolak Pinangan Nasdem untuk Mudassir dalam Pilkada Barru

Taufan Pawe Menolak Pinangan Nasdem untuk Mudassir dalam Pilkada Barru

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, secara tegas menolak jika Mudassir Hasri Gani sebagai calon wakil bupati (cawabup) pendamping calon usungan Partai Nasdem di Pilkada Barru.

Hal itu setelah DPP Nasdem resmi mengeluarkan surat rekomendasi paket Ulfah Nurul Huda-Mudassir Hasri Gani sebagai paslon Bupati dan Wabup Barru.

Penolakan tersebut disampaikan langsung oleh Taufan Pawe kepada Mudassir Hasri dalam sebuah acara pelatihan dan pendidikan Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) di Hotel Gammara Makassar, Minggu (2/6/2024) siang.

“Saya lupa sapa, Ketua Golkar Barru (Mudassir). Hebat ini, ini yang terhebat karena dilirik oleh partai lain,” kata Taufan Pawe.

Di hadapan kader, termasuk Ketua Golkar Lutra Indah Putri Indriani, Taufan Pawe mengaskan, sampai sekarang Mudassir Hasri adalah kader.

“Sampai saat ini, dia itu masih aset Golkar,” tandasnya.

Sebelumnya, Partai Nasdem di bawah komando Surya Paloh telah memberikan surat rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah (bacakada) di 16 kabupaten/kota di Sulsel.

Surat rekomendasi ditandatangani Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu DPP Nasdem, Willy Aditya.

Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya, kepada para bakal calon di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

Disaksikan oleh Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPP Partai NasDem sekaligus Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS).

Exit mobile version