portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

PAN Menetapkan Dueto Khofifah-Emil Dardak Sebagai Pasangan Pilgub Jawa Timur, Zulkifli Hasan Menyatakan Dukungan Luas Dari Masyarakat

PAN Menetapkan Dueto Khofifah-Emil Dardak Sebagai Pasangan Pilgub Jawa Timur, Zulkifli Hasan Menyatakan Dukungan Luas Dari Masyarakat

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Dukungan terhadap petahana Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak nampaknya semakin kuat.

Baru-baru ini, Partai Amanat Nasional (PAN) telah resmi menyatakan dukungan untuk Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan secara resmi menyerahkan Surat Keputusan Rekomendasi DPP PAN untuk mendukung Khofifah dan Emil Dardak sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.

Penyerahan SK dilakukan oleh Zulkifli Hasan kepada Khofifah dan Emil Dardak di Kantor DPP PAN di Jalan Warung Buncit Jakarta, Senin (3/6) siang.

“Kita mengenal dedikasi dan pengabdian Ibu Khofifah Indar Parawansa. Beliau telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk negara dan bangsa. Semoga keputusan PAN untuk kembali mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil dalam Pilgub Jatim 2024 adalah yang terbaik, semoga segalanya lancar,” tegas Zulkifli.

Pada Pilgub Jatim 2018, PAN juga telah mendukung Khofifah dan Emil. Bahkan Zulkifli Hasan ikut langsung dalam kampanye mendampingi Khofifah-Emil. Dia bersyukur dengan kemenangan pada waktu itu dan selama lima tahun kepemimpinan Khofifah-Emil telah banyak meraih prestasi, membuat Jawa Timur semakin maju dan sejahtera.

“Saat ini hampir semua masyarakat Jawa Timur menginginkan agar Ibu Khofifah melanjutkan kepemimpinannya bersama Pak Emil Dardak. Kita semua berdoa agar warga Jatim dapat kembali memiliki gubernur Ibu Khofifah dan wakil gubernur Pak Emil Dardak,” ujar Zulkifli Hasan.

Exit mobile version