portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

PPP Harapkan Dukungan untuk Majunya di Pilkada Barru, Andi Ina Berencana Mengembangkan Barru sebagai Penunjang IKN

PPP Harapkan Dukungan untuk Majunya di Pilkada Barru, Andi Ina Berencana Mengembangkan Barru sebagai Penunjang IKN

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, semakin mantap untuk maju dalam Pilkada Barru. Dia telah mengikuti fit and proper test di kantor DPW PPP Sulawesi Selatan untuk menyampaikan visi misi dan komitmen jika diusung oleh partai berlambang Ka’bah.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Ina Kartika Sari mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPW PPP dan panelis yang memberinya kesempatan tersebut. Dia berharap agar bisa berkoalisi dalam Pilkada Barru 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang.

“Andi Ina menyampaikan bahwa pengalamannya selama tiga periode sebagai anggota DPRD Sulsel merupakan modal besar untuk bertarung di Pilkada Barru. Dia banyak mendapatkan ilmu tentang bagaimana mengelola pemerintahan untuk mensejahterakan masyarakat Sulawesi Selatan, terutama kabupaten Barru. Saat ini, sebagai ketua DPRD Sulsel, dia selalu bijaksana dalam pengambilan keputusan yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

Dirinya mengakui bahwa saat ini kabupaten Barru membutuhkan sosok yang mampu membawa kebaikan untuk daerah tersebut,” ujar Bendahara Golkar Sulsel ini.

Exit mobile version