portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Pasangan Anies-Kaesang Unggul di Pilkada Jakarta, Fritz Alor Boy: Pasangan Ini Menarik

Pasangan Anies-Kaesang Unggul di Pilkada Jakarta, Fritz Alor Boy: Pasangan Ini Menarik

Ketua Umum DPP Relawan Anies Presiden Indonesia (DPP R-API), Fritz Alor Boy, mendorong Anies Baswedan untuk berpasangan dengan Kaesang Pangarep dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. Menurutnya, Anies adalah sosok yang tepat untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024, sedangkan Kaesang adalah anak muda yang cocok mendampingi Anies.

“Fritz menyatakan dukungannya kepada Anies untuk berpasangan dengan Kaesang dalam Pilkada Jakarta 2024,” ujar Fritz kepada media. Menurutnya, kedua sosok tersebut cocok dipasangkan menjadi satu pasangan dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024.

Anies adalah mantan Gubernur DKI Jakarta dan Kaesang merupakan Ketua Umum PSI, sehingga menurut Fritz, mereka cocok dijadikan satu pasangan dalam Pilkada 2024. Fritz juga menambahkan bahwa Anies mewakili para senior dan Kaesang mewakili kalangan milenial. Menurutnya, kombinasi tersebut dapat menyatukan kalangan pendukung 01 dan 02.

Fritz juga menjelaskan bahwa pasangan Anies-Kaesang juga mencerminkan representasi dari kalangan senior dan milenial, serta pendukung dari kedua kubu. Oleh karena itu, menurutnya, Anies dan Kaesang sangat cocok untuk berpasangan dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.

Exit mobile version