portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Ketua Bakornas Fokusmaker Ali Ghifar Menyebut Ketum Golkar Airlangga Memahami Anak Muda, Berikut Penjelasannya

Ketua Bakornas Fokusmaker Ali Ghifar Menyebut Ketum Golkar Airlangga Memahami Anak Muda, Berikut Penjelasannya

Bakornas kembali mengadakan Diskusi Fokustalk, yang merupakan rangkaian diskusi untuk merangsang ide dan gagasan mengenai peran anak muda di Indonesia. Dalam seri kedua yang diadakan di Nalar Live, Cikajang, Jakarta, tema yang diangkat adalah “Peran Pemuda Dalam Mengawal Pemerintahan Baru Demi Mewujudkan Indonesia Emas 2045, Sumbangsih atau Halusinasi?”

Sekretaris Jenderal Depinas SOKSI, Mukhamad Misbakhun menyatakan bahwa anak muda Indonesia telah diberikan fasilitas untuk berekspresi, berkarya, bahkan menduduki jabatan. Negara memberikan kesempatan kepada anak muda untuk menunjukkan kapasitas, kemampuan, dan eksistensi dalam upaya kebesaran dan pembangunan negara.

Misbakhun juga menegaskan bahwa di bawah pemerintahan Presiden Jokowi, banyak pos penting yang diberikan kepada para pemuda, dan kesempatan tersebut tidak disia-siakan dalam pengabdian dan karya yang nyata. Hal ini juga akan berlanjut di bawah pemerintahan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, yang wakilnya adalah seorang anak muda.

Ketua Umum Bakornas Fokusmaker, Ali Ghiffar Putra Rinanto, menyambut baik pernyataan tersebut dengan menegaskan bahwa pemimpin saat ini memahami pentingnya peran pemuda. Senior dari generasi sebelumnya telah mempersiapkan instrumen untuk anak muda, seperti yang dilakukan oleh Partai Golkar dengan peran Pak Airlangga Hartarto dalam memfasilitasi dan mendukung peran pemuda.

Exit mobile version