portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Adnan Purichta Siap Berkompetisi di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024, Tim Ungkap Informasi Tentang Calon Pendampingnya

Adnan Purichta Siap Berkompetisi di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024, Tim Ungkap Informasi Tentang Calon Pendampingnya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan siap bertarung di Pilgub Sulsel 2024. Tim Adnan pun telah mengambil formulir pendaftaran di Partai PKB dan Demokrat Sulsel Kamis pagi, (30/5/2024).

Tim Keluarga Adnan, Ian Latanro menjawab berbagai wacana soal calon pendamping Adnan di Pilgub.

Dia menyatakan bahwa, sejauh ini Adnan masih menjalin komunikasi yang baik dengan semua figur yang berpeluang bertarung.

Baik dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

“Hampir semua nama yang berkembang, semua komunikasinya jalan. Belum ada kepastian. Artinya masih sangat dinamis,” ucap Ian.

“Pak Adnan dengan pak IAS, Pak Adnan dengan Pak Danny, Pak Adnan dengan Bu Indah, siapapun itu semua mungkin. Dan tidak ada yang kita bilang bahwa lebih baik ini, tidak ada. Beliau membangun komunikasi dengan semua,” lanjutnya.

Anggota DPRD Sulsel ini menyatakan bahwa pada intinya hari ini Tim Adnan hadir mendaftar di sejumlah partai sebagai bentuk keseriusan maju Pilgub Sulsel 2024.

Begitu pun dengan posisi Adnan nantinya apakah sebagai Calon Gubernur atau Calon Wakil Gubernur tergantung peluang.

“Tentang nantinya posisinya bagaimana, nanti kita lihat. Karena masih sangat dinamis, belum ada pembicaraan sejauh itu,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Makassar Fauzi Andi Wawo yang turut mendampingi Tim Adnan di Kantor Demokrat menyampaikan hal serupa.

“Belum ada kepastian karena semua calon gubernur masih dinamis. Komunikasinya bagus,” ungkap Uci-sapaannya.

Exit mobile version