portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Bappilu Gerindra Bertemu Danny Pomanto di Rumahnya, Dapat Rekomendasi Calon Gubernur Sulsel?

Bappilu Gerindra Bertemu Danny Pomanto di Rumahnya, Dapat Rekomendasi Calon Gubernur Sulsel?

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Utusan Partai Gerindra, Harmansyah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Harmansyah adalah Ketua Bappilu Gerindra Sulsel, di bawah komando Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

Ia mengunjungi kediaman Danny Pomanto di Jl Amirullah, Maricaya Selatan, Kecamatan, Kota Makassar, Senin (27/5/2024) malam.

Pertemuan berlangsung setelah Partai Nasdem menetapkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel.

Danny Pomanto, yang saat ini juga calon gubernur, dianggap sebagai pesaing potensial bagi Andi Sudirman. Danny Pomanto mengonfirmasi pertemuan tersebut.

Wali kota dua periode itu mengatakan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi. Namun, dia tidak menyangkal bahwa dalam pertemuan juga dibicarakan mengenai Pilgub Sulsel.

Danny Pomanto mengakui bahwa topik seputar pemilihan gubernur turut dibahas dalam pertemuan tersebut. Meskipun begitu, ia tidak memberikan detail lebih lanjut.

“Silaturahmi seperti biasa kami seperti kakak dan adik,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (28/5/2024).

Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawansyah Muin, mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang pertemuan tersebut.

Menurutnya, kemungkinan Harmansyah hadir dalam kapasitasnya sebagai Ketua Karang Taruna Sulsel. “Saya tidak tahu itu, terkait pertemuan apa,” katanya.

Darmawansyah Muin, menanggapi kabar dua nama Bakal Calon Gubernur Sulsel yang diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, salah satunya Danny Pomanto.

Darmawansyah menegaskan bahwa dia sama sekali tidak tahu apakah ada nama yang diusulkan.

Exit mobile version