portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Danny Pomanto: Tak Gentar Hadapi Sudirman-Fatma di Pilgub Sulsel, Di Atas Langit Ada 7 Langit

Danny Pomanto: Tak Gentar Hadapi Sudirman-Fatma di Pilgub Sulsel, Di Atas Langit Ada 7 Langit

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengatakan bahwa ia tidak takut menghadapi lawan-lawannya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang akan datang.

Lawan Danny dalam Pilgub Sulsel sudah mendeklarasikan diri. Mereka adalah petahana Andi Sudirman Sulaiman yang akan berpasangan dengan kader NasDem Sulsel Fatmawati Rusdi.

“Kami menghargai pasangan ASS-Fatma tersebut, tetapi ada kekuatan lain, langit memiliki banyak lapisan, di atas langit ada 7 lapisan,” ujar Danny kepada wartawan, Senin (27/5/2024).

Meskipun menghadapi lawan yang kuat, Danny menyatakan bahwa ia tetap optimis untuk bertarung dalam Pilgub Sulsel. Menurutnya, ia juga memiliki kekuatan sendiri.

“Kita harus tetap optimis, optimisme tidak memiliki batasan,” kata Wali Kota Makassar yang telah menjabat dua periode.

Danny juga memberikan selamat atas diumumkannya pasangan Andi Sudirman-Fatmawati dalam Pilgub Sulsel. Ia menyebut bahwa partai politik akan segera bergerak setelah pengumuman tersebut.

“Alhamdulilah, saya ucapkan selamat kepada Ibu Fatma dan Andi Sudirman, hal ini akan mempercepat kristalisasi politik di Makassar karena pasangan tersebut sudah ada,” tambahnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem menggelar rapat pleno terkait calon kepala daerah yang diusulkan baik dalam Pilgub maupun Pilkada di NasDem Tower, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada malam Ahad, 26 Mei 2024.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, memimpin rapat tersebut yang dihadiri oleh Syaharuddina Alrif dan Ketua Bappilu Rudianto Lallo.

Rusdi Masse menyebut bahwa hanya satu pasangan calon yang akan diusulkan untuk mendapatkan rekomendasi maju dalam Pilgub Sulsel.

Exit mobile version