portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Sri Rahmi Bersaing dengan Amri Arsyid untuk Merebut Rekomendasi PKS dalam Pilwakot Makassar yang Sedang Maju

Sri Rahmi Bersaing dengan Amri Arsyid untuk Merebut Rekomendasi PKS dalam Pilwakot Makassar yang Sedang Maju

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sri Rahmi, seorang kader senior PKS yang juga menjabat sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, telah mengembalikan formulir calon walikota Makassar kepada tim penjaringan kepala daerah DPD PKS Makassar pada Jum’at (24/5/2024) di Claro Hotel, Kota Makassar.

Sri Rahmi datang bersama ratusan pendukungnya, dan saat mengembalikan formulir tersebut beliau menyatakan kesiapannya jika partai merekomendasikan dirinya untuk maju sebagai calon nomor 01 atau nomor 02 dalam Pilwali Makassar.

“Pilihan itu ada di tangan partai. Jika partai merekomendasikan saya sebagai calon nomor 01 atau nomor 02, kami siap dengan segala kondisi dan alternatif yang telah diputuskan oleh partai. Kami sangat mencintai partai ini dan kami akan mengikuti seluruh prosesnya,” ujarnya.

Keputusan untuk maju dalam pilkada ini, tambahnya, didasari oleh cinta terhadap kota Makassar dan keinginan untuk melihat kota tersebut menjadi lebih baik lagi.

“Saya maju karena saya sangat mencintai Makassar. Kami ingin melihat perubahan yang lebih drastis, lebih hebat, dan lebih baik lagi. Bukan berarti yang sebelumnya tidak baik, namun kami ingin memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Makassar,” ucapnya sambil disambut tepuk tangan dari pendukungnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu PKS Makassar, Andi Hasri menyatakan bahwa tidak ada kader PKS yang mendapat perlakuan istimewa dalam penjaringan calon kepala daerah. Menurutnya, siapapun berhak mendaftar di PKS.

“Kami menerima siapapun yang ingin mendaftar dan mengembalikan formulir sesuai dengan prosedur dan tahapan yang telah ditetapkan,” katanya.

Exit mobile version