portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Gerindra: Pertemuan Presiden Jokowi dan Puan Maharani di Bali Dikatakan Romantis

Gerindra: Pertemuan Presiden Jokowi dan Puan Maharani di Bali Dikatakan Romantis

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menganggap pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sebelum Welcoming Dinner World Water Forum Ke-10 2024 di Bali sebagai momen yang mesra.

“Acara di Bali, dan kita lihat bahwa pertemuan antara dua pimpinan lembaga, yaitu pimpinan lembaga eksekutif dan legislatif, itu pertemuan yang mesra,” kata Dasco yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI, saat diwawancara setelah memimpin Rapat Paripurna DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/5), seperti dilansir dari ANTARA.

Dasco memberikan apresiasi atas pertemuan antara Presiden Jokowi dan Puan Maharani pada acara forum air dunia tersebut, yang menurutnya menunjukkan kekompakan.

“Kita apresiasi dan seharusnya begitu, antara dua pimpinan lembaga harus saling kompak,” ujarnya.

Puan Maharani juga menyebut pertemuannya dengan Presiden Jokowi pada Gala Dinner World Water Forum (WWF) Ke-10. Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas acara forum air dunia.

“Kami ngobrol tentang World Water Forum,” kata Puan di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Senin (19/5).

Terkait dengan obrolan di luar forum air dunia, Puan menyebut itu sebagai rahasia. Namun, ia memastikan bahwa banyak obrolan yang terjadi antara keduanya.

“Ada banyak obrolan khususnya, Anda bisa lihat dari ekspresi saya dan Presiden Jokowi yang ceria,” ujarnya sambil tertawa.

Exit mobile version