portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

DPD PAN Pangandaran Tutup Penjaringan Bacabup-Bawacabup

DPD PAN Pangandaran Tutup Penjaringan Bacabup-Bawacabup

DPD PAN Kabupaten Pangandaran resmi menutup penjaringan daftar bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran. Penjaringan telah dibuka sejak 24 April hingga 8 Mei 2024, dengan perpanjangan hingga 19 Mei 2024. Pendaftaran dilakukan di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, di mana 10 tokoh masyarakat telah mendaftar.

Di antara 10 nama tersebut terdapat Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, Mantan Kepala Bapenda Dadang Solihat, Ino Darsono Mantan Wakil Ketua DPRD, dosen Abidin, Dr Triadi tokoh masyarakat, KH Abidin tokoh agama, serta Sutarmo eks perangkat desa. Adang Sudirman dan Ketua DPD PAN Hamdi, serta Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman juga turut mendaftar.

Setelah penutupan penjaringan, DPD PAN Pangandaran akan menggelar rapat pleno dengan DPW PAN Jabar untuk menetapkan rekomendasi calon bupati dan wakil bupati. Meskipun demikian, PAN Pangandaran tetap merekomendasikan 10 nama yang sudah mendaftar sebagai bacabup dan bawacabup terbaik di Pangandaran. Keputusan rekomendasi akan diserahkan ke DPW dan DPP PAN untuk diproses lebih lanjut.

Source link

Exit mobile version