portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Setelah Pilpres, Mileanies Sulsel Menekankan Komitmen untuk Mewujudkan Perubahan

Setelah Pilpres, Mileanies Sulsel Menekankan Komitmen untuk Mewujudkan Perubahan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Meskipun Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah berakhir dan pemenangnya telah ditetapkan oleh KPU RI, namun semangat relawan Anies Baswedan masih terasa hingga saat ini.

Tak terkecuali di Sulawesi Selatan. Simpul Relawan Milenial Anies atau Mileanies di daerah ini kembali menegaskan posisinya dalam kontestasi politik pasca Pilpres.

“Insyaallah Mileanies Sulsel akan terus konsisten berjuang untuk mewujudkan agenda-agenda perubahan, termasuk pada kontestasi Pilkada Serentak mendatang,” kata Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Mileanies Sulsel, Asri Tadda usai pertemuan dengan sejumlah pengurus di Warkop Olala, Makassar, Jumat, 17 Mei 2024.

Asri menyatakan bahwa meskipun skala Pilkada lebih kecil dari Pilpres, namun Pilkada juga tetap memberikan kontribusi pada perkembangan dan masa depan suatu daerah.

“Jelas, jika kepala daerah yang terpilih juga mendorong agenda perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik, maka daerah tersebut akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ungkap mantan Juru Bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies – Muhaimin (AMIN) Sulsel.

Oleh karena itu, Asri mengajak setiap relawan Mileanies untuk terus menyemangati semangat perubahan di mana pun mereka berada.

“Semua orang pasti menginginkan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya, baik dalam konteks personal maupun komunal, dari tingkat daerah hingga tingkat bangsa dan negara. Itulah sebabnya semangat perubahan ini tidak akan pernah berhenti,” ujarnya.

Menurut Asri yang juga Sekretaris Jenderal DPP Mileanies, dalam konteks Pilkada mendatang, masyarakat diharapkan bisa memilih kandidat yang paling sesuai dengan visi misi perubahan AMIN saat Pilpres sebelumnya.

Exit mobile version