portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Anies Baswedan Kemungkinan Akan Maju di Pemilihan Gubernur Jakarta, Jajaran Elite PKS: Pastinya Kami Lebih Prioritaskan Kader Internal

Anies Baswedan Kemungkinan Akan Maju di Pemilihan Gubernur Jakarta, Jajaran Elite PKS: Pastinya Kami Lebih Prioritaskan Kader Internal

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, menegaskan sikap partainya dalam mengahadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta. Belum ada keputusan mengenai calon yang akan diusung, namun partai masih memprioritaskan kader sendiri.

“Di PKS belum ada keputusan, sampai ada keputusan resmi, kami tentu mengutamakan kader sendiri,” ungkap Mardani. Terkait kemungkinan Anies Baswedan ikut dalam Pilgub Jakarta, Mardani menyatakan partainya menghormati keputusan Anies jika memang berencana maju kembali.

“Tentu kami menghormati jika Pak Anies Baswedan sudah memutuskan untuk maju kembali di Pilgub Jakarta mendatang,” ujarnya. Mardani bahkan tidak menutup kemungkinan adanya pertemuan antara PKS dan Anies.

Nama Anies masih masuk dalam daftar calon Pilgub Jakarta 2024, dengan posisinya di urutan kedua menurut Lembaga Arus Survei Indonesia (ASI). Sementara Anies sendiri masih belum mengambil sikap apakah akan ikut bertarung dalam Pilgub Jakarta 2024 atau tidak.

Exit mobile version