portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Komunitas Sanggar Senam di Wonomulyo Galang Dukungan untuk Dukung Manggazali Maju dalam Pilkada Polman

Komunitas Sanggar Senam di Wonomulyo Galang Dukungan untuk Dukung Manggazali Maju dalam Pilkada Polman

FAJAR.CO.ID, POLMAN — Kabar tentang kemungkinan Andi Bebas Manggazali maju sebagai calon Bupati Polewali Mandar (Polman) dalam Pilkada 2024 mendapat tanggapan positif dari para penggiat olahraga dan seni. Saat ini, dukungan datang dari Komunitas Sanggar Senam yang berada di Kecamatan Wonomulyo, Polman.

Komunitas yang dipimpin oleh Emausri ini berharap agar Polman dikepalai oleh Bebas Manggazali selama 5 tahun ke depan. Mereka berpendapat bahwa sosok ideal untuk memimpin Polman saat ini adalah seseorang yang bersedia mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

Selain memiliki pengalaman dalam bidang birokrasi, mantan Pj Bupati Mamasa ini dianggap sebagai sosok yang merakyat, sederhana, terbuka, dan tidak menjauh dari masyarakat.

“Emausri mengatakan, “Saya mendukung beliau karena kepribadiannya yang baik. Dia tidak pernah menjaga jarak dengan siapapun. Dia selalu menghormati baik anak muda, terutama yang usia tua,” pada hari Rabu, 15 Mei 2024.

Dia menegaskan bahwa kepribadian yang dimiliki oleh Bebas sangat diperlukan oleh masyarakat, karena dia tidak akan ragu dan sulit dalam menyampaikan aspirasi mereka.

“Semoga jika dia terpilih nantinya, Polewali Mandar akan menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia menegaskan bahwa akan membantu dalam menggalang dukungan untuk membantu Bebas Manggazali meraih kursi 01 Polman.

Penggalangan dukungan akan dimulai dari ibu-ibu, komunitas senam, kelompok tani wanita, dan beberapa kelompok lain yang ada di Polman.

“Kami berencana untuk terus menggalang dukungan. Sebelum melakukan hal tersebut, kami akan mengadakan pertemuan dengan berbagai komunitas,” katanya.

Exit mobile version