portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Dukungan Banjir untuk Bebas Manggazali Menyambut Pilkada, Baliho dan Banner Berbagai Macam Model Menyebar Hingga ke Desa

Dukungan Banjir untuk Bebas Manggazali Menyambut Pilkada, Baliho dan Banner Berbagai Macam Model Menyebar Hingga ke Desa

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Spanduk dukungan untuk Andi Bebas Manggazali sebagai bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, terus berdatangan.

Baliho bergambar Andi Bebas Manggazali mulai tersebar di beberapa titik wilayah Polewali Mandar, salah satunya di kecamatan Campalagian.

Tampak di baliho tersebut, Andi Bebas Manggazali mengenakan kemeja yang dilapisi sweater hitam dengan ekspresi ceria, sambil mengangkat tangan dalam posisi terbuka.

“Energi Baru Polman, Bebas Ka saya,” tulisan tersebut tertera dalam baliho tersebut.

Tim relawan Bebas Manggazali yang dihubungi membenarkan bahwa pemasangan baliho dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk maju sebagai calon Bupati.

“Baliho yang telah disebar telah mencapai 500 titik dan sudah tersebar di semua desa namun yang paling banyak di sepanjang jalan utama,” kata Basri saat dihubungi, Senin 13 Mei 2024.

Basri mengungkapkan bahwa dukungan terhadap Sekda Polewali Mandar untuk memimpin lima tahun mendatang terus berkembang.

Bahkan, tidak sedikit warga yang dengan sukarela memasang spanduk di rumah masing-masing, karena mengharapkan perubahan yang signifikan di Polewali Mandar.

“Spanduk yang telah disebar dipasang secara langsung oleh masyarakat pemilik rumah yang mendukung dan bergabung dalam gerakan bebas ka saya,” ujarnya.

Basri menyatakan bahwa Polewali Mandar membutuhkan perubahan. Sosok Andi Bebas Manggazali dianggap sebagai figur yang layak untuk memimpin dan memajukan Polewali Mandar ke depan.

Sebagai informasi tambahan, Bebas Manggazali sebelumnya telah mendirikan posko relawan di Jalan Andi Depu, Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, Kamis 9 Mei 2024.

Exit mobile version