portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Momen Spesial Saat Manggazali Menghadiri Pernikahan Putra Iskandar Baharuddin Lopa

Momen Spesial Saat Manggazali Menghadiri Pernikahan Putra Iskandar Baharuddin Lopa

FAJAR.CO.ID, POLMAN — Andi Bebas Manggazali turut menghadiri acara resepsi pernikahan putra dari Iskandar Baharuddin Lopa, mantan Anggota DPD RI, Sabtu, 11 Mei 2024.

Pernikahan dr Muhammad Adam Ilhamsyah, putra dari anggota DPD tiga periode itu yang berlangsung di Hotel Myko, jalan Boulevard, kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bebas Manggazali datang untuk menyampaikan ucapan selamat kepada putra Iskandar Baharuddin Lopa dan pasangannya. Terlihat Bebas hadir mengenakan kemeja batik lengan panjang.

“Selamat yah, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,” ucap Bebas.

Kehadiran mantan Camat Luyo ini disambut hangat keluarga mempelai laki-laki yakni Iskandar Baharuddin Lopa. Bebas terlihat duduk dan makan bersama dengan Iskandar.

Untuk diketahui, Iskandar adalah putra dari Baharuddin Lopa, yang merupakan mantan Jaksa Agung dan Menteri Kehakiman dan HAM.

Di hari yang penuh kebahagiaan itu, kedua tokoh Sulawesi Barat ini terlihat santai, saling lempar canda dan tawa seperti sahabat lama yang baru berjumpa lagi.

Seperti diketahui, Andi Bebas Manggazali merupakan salah satu tokoh yang masuk dalam bursa calon Bupati Polewali Mandar (Polman) yang dihelat November 2024 nanti.

Figur dengan latar belakang birokrat itu sudah mengikuti penjaringan disejumlah partai politik yang membuka pendaftaran.

Salah satu yang mendasari dirinya bertekad memimpin Kabupaten Polewali Mandar yakni mewujudkan visi dan misinya yang dikemas dalam tagline “Membangun Desa Menata Kota”.

Konsep membangun desa dan menata kota sejalan dengan niatnya untuk menjadikan Kabupaten Polman lebih maju dan berkembang. (*)

Exit mobile version