portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Peluang Daftar Calon Wali Kota Makassar di PAN oleh Ketua KONI Ahmad Susanto

Peluang Daftar Calon Wali Kota Makassar di PAN oleh Ketua KONI Ahmad Susanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto, telah mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Makassar di DPD Partai Amanat Nasional (PAN).

Pengambilan formulir ini dilakukan pada Rabu, 8 Mei, di kantor DPD PAN Makassar. Ahmad Susanto diwakili oleh Liaison Officer (LO)-nya, Yusran, beserta tim.

Yusran menyatakan bahwa pengambilan formulir ini dilakukan berdasarkan permintaan langsung dari PAN, sehingga mereka datang mendaftar pada hari terakhir pendaftaran.

“Kami datang ambil formulir pendaftaran sekitar jam 11 karena ini hari terakhir. Ini permintaan langsung dari PAN, jadi kami menyambut dengan baik,” ungkap Yusran kepada FAJAR.

Lebih lanjut, Yusran menyatakan bahwa pihaknya sangat antusias untuk mengikuti semua proses penjaringan di PAN. Mereka akan mengembalikan formulir secepat mungkin setelah mendapatkan informasi dari partai.

“Kami masih menunggu jadwal pengembalian formulir dari partai. Begitu ada informasi, kami akan segera mengembalikannya. Pak Ahmad juga sangat menghargai setiap proses di partai politik,” jelasnya.

Liaison Officer (LO) Desk Pilkada DPD PAN Makassar, Ardiansyah, menegaskan bahwa ada enam calon wali kota yang telah mengambil formulir di PAN. Semua nama akan diserahkan ke DPP pada malam yang sama.

“Ibu Indira, Pak Appi, Ahmad Susanto, Irwan Adnan, Rahman Bando, dan Pak Adi Rasyid Ali sudah mengambil formulir. Yang lain masih dalam proses komunikasi dan kami masih menunggu,” ujar Ardiansyah.

Ardiansyah juga menjelaskan bahwa meskipun pendaftaran akan tetap dibuka hingga akhir Mei, namun enam nama tersebut menjadi prioritas untuk disampaikan ke DPP karena ada rakornas yang bersamaan.

Exit mobile version