portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

PPP memberikan tiket Pilkada 2024 kepada Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail

PPP memberikan tiket Pilkada 2024 kepada Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail mengunjungi Kantor PPP Sulsel di Jalan Sungai Saddang Lama, Jumat (3/5/2024) malam.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan bersama Wakil Ketua PPP Sulsel Taufik Zainuddin dan Sekretaris PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais.

Turut hadir juga beberapa Anggota DPRD Makassar terpilih dari fraksi PPP seperti Fasruddin Rusli dan Irwan Hasan.

Selain menjalin silaturahmi, kehadiran Danny bersama istrinya, Indira Yusuf Ismail, juga membuka peluang untuk bergabung dengan partai tersebut dalam Pilkada 2024.

Wali kota yang telah menjabat dua periode tersebut sedang mempersiapkan diri dan merencanakan strategi untuk bertarung di Pilgub Sulsel. Sementara itu, Indira Yusuf Ismail bertekad melanjutkan perjuangan suaminya dan maju di Pilwakot Makassar.

“DPP sahabat terdekat juga, jadi wajib saya mendaftar di PPP,” ungkap Danny Pomanto ketika ditanya mengenai kemungkinan mendaftar sebagai calon gubernur di PPP.

Danny menekankan bahwa hubungannya dengan PPP cukup dekat sebagai sahabat. Oleh karena itu, kemungkinan untuk berkoalisi dan memenangkan Pilkada 2024 sangat mungkin terjadi, baik untuk dirinya di Pilgub Sulsel maupun untuk Indira Yusuf Ismail di Pilwakot Makassar 2024.

“Dalam proses Pilkada, ada dinamika politik, dan saat ini sedang dalam tahap penjajakan. Dalam Pilkada, tujuannya adalah untuk menang, sehingga koalisi politik harus sejalan dengan ukuran-ukuran tertentu agar dapat memenangkan pertarungan bersama partai,” katanya.

Exit mobile version