portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Danny Lebih Nyaman Berkomunikasi Intens dengan RMS dan Indah Putri dalam Pilgub Sulsel

Danny Lebih Nyaman Berkomunikasi Intens dengan RMS dan Indah Putri dalam Pilgub Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengatakan sedang menjajaki kemungkinan untuk berpasangan dengan beberapa figur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel). Ada dua tokoh yang belakang santer disebut.

Di antara mereka adalah Anggota DPR RI, yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu atau RMS. Kemudian Ketua Golkar Luwu Utara, yang juga Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Komunikasi ini dilakukan oleh Danny untuk mencari figur yang cocok untuk menjadi pasangannya dalam Pilgub Sulsel.

Danny mengatakan bahwa ia lebih nyaman berpasangan dengan perempuan. Mengingat saat Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, ia berpasangan dengan Fatmawati Rusdi.

Fatmawati sendiri adalah kader NasDem dan juga merupakan istri dari Ketua DPW Nasdem RMS.

“Saya memiliki fengshui tertentu. Selalu merasa lebih nyaman saat bersama perempuan,” katanya di Hotel Claro, Jalan Pettarani, Makassar, Jumat (3/5/2024).

Namun, Danny menegaskan bahwa perempuan bukanlah syarat mutlak dalam kriteria berpasangan dalam Pilgub Sulsel. Ia terbuka untuk segala kemungkinan.

“Tapi bukan merupakan syarat mutlak. Jika ada hal-hal menarik dengan seorang laki-laki, tidak menutup kemungkinan,” ungkapnya.

Meskipun lebih sering dihubungkan dengan Indah, Danny tidak ingin memastikannya. Menurutnya, konstelasi politik dalam Pilgub Sulsel masih sangat dinamis.

“Semuanya bisa terjadi, karena politik itu sangat dinamis. Semua kemungkinan terbuka,” jelasnya. (Arya/Fajar)

Exit mobile version