portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Gelora Takalar Menunjuk Hairil Sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilkada untuk Kembali Meraih Kemenangan Bersama Syamsari

Gelora Takalar Menunjuk Hairil Sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilkada untuk Kembali Meraih Kemenangan Bersama Syamsari

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Setelah membuka pendaftaran calon wakil bupati untuk berpasangan dengan Syamsari Kitta, DPD Partai Gelora Takalar kini menetapkan Hairil Anwar sebagai ketua tim pemenangan Syamsari Kitta.

Keputusan tersebut dihasilkan dari rapat yang dilaksanakan pada Kamis sore, 2 Mei 2024 di Kantor DPD Partai Gelora Takalar.

Hairil Anwar diharapkan akan mengulangi prestasinya dalam memenangkan paket Syamsari Kitta menjadi Bupati Takalar 2024-2029, karena Hairil juga menjadi ketua pemenangan SK HD pada pilkada 2017 dan berhasil memenangkan kompetisi melawan petahana Bur-Nojeng.

“DPD Gelora Takalar percaya pada Hairil Anwar untuk memenangkan paket Syamsari Kitta di Pilkada 2024-2029, karena ia telah berpengalaman dalam memenangkan paket SK HD melawan petahana. Keputusan ini diambil dengan mantap oleh DPD Gelora Takalar dan optimis untuk kembali memenangkan paket SK dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar 2024-2029,” ungkap Jusalim, Ketua DPD Partai Gelora Takalar.

“Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Takalar. SK telah berhasil dalam memajukan Takalar, dan kami ingin mengulang kemenangannya karena yakin Takalar akan semakin maju di bawah kepemimpinannya,” lanjutnya.

Hairil Anwar adalah calon legislatif Partai Gelora dari Dapil 4 Takalar yang terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Takalar periode 2024-2029 setelah meraih suara tertinggi di daerah pemilihannya.

Keterpilihan Hairil dalam pemilu kali ini merupakan yang keempat kalinya, karena dalam 3 periode sebelumnya ia juga terpilih sebagai anggota DPRD Takalar melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (ikbal/fajar)

Exit mobile version