portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Irwan Hamid Bertemu dengan Rusdi Masse di Jakarta, Ada Hal yang Menarik?

Irwan Hamid Bertemu dengan Rusdi Masse di Jakarta, Ada Hal yang Menarik?

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon Bupati yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pinrang, Andi Irwan Hamid, bertemu dengan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS).

Dari foto yang diterima, mantan Bupati Pinrang ini berjumpa dengan Ketua OK DPP Partai NasDem di salah satu tempat makan di Jakarta, Minggu (28/4/2024) malam.

Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Andi Ikhsan Hamid alias Andi Enda, mengonfirmasi pertemuan antara RMS dan Irwan Hamid. Menurut Enda, pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi serta pelaporan perkembangan terkait Pilkada Pinrang.

“Silaturahmi dan pelaporan, apalagi Irwan Hamid sudah tidak menjabat lagi sebagai Bupati Pinrang,” kata Enda, Senin (29/4/2024).

Isi pertemuan yang santai dan penuh dengan kekeluargaan itu belum diketahui secara pasti. “Mungkin sedang dibicarakan siapa yang akan mendampingi Kakak Irwan Hamid di Pilkada,” ujar Enda.

DPW Partai NasDem Sulsel telah memastikan Andi Irwan Hamid sebagai calon tunggal Partai NasDem di Pilkada Pinrang 2024 mendatang. Keputusan tersebut telah diputuskan RMS melalui Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Wasianto alias Sinto, setelah melalui pertimbangan yang matang.

“NasDem sudah bulat untuk mengusung Andi Irwan Hamid sebagai calon tunggal,” kata Sinto, belum lama ini.

Sinto menjelaskan bahwa NasDem tidak perlu berpikir panjang untuk mengusung Andi Irwan Hamid sebagai calon tunggal.

Exit mobile version