portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Danny Goda Meminta Restu AHY untuk Diusung Partai Demokrat dalam Pilgub Sulsel

Danny Goda Meminta Restu AHY untuk Diusung Partai Demokrat dalam Pilgub Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Keputusan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto untuk maju dalam Pilgub Sulsel semakin terlihat serius. Dia sedang mempertimbangkan Demokrat untuk memberikan dukungan.

Danny, yang dikenal akrab, sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon gubernur di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel.

Pada hari kemarin, Danny mengungkapkan bahwa dia telah berkomunikasi dengan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengenai Pilgub.

Komunikasi antara Danny dan AHY dilakukan setelah acara penyerahan sertifikat aset negara di kantor ATR/BPN Makassar.

“Dia (AHY) tahu tentang itu. Setidaknya beliau adalah Ketua Umum Demokrat. Saya juga dekat dengan anggota Demokrat di sini,” ujar Danny kemarin.

Terkait dengan dukungan, Danny menyatakan bahwa itu adalah keputusan politik. “Keputusan politik biasanya melalui proses hierarki,” kata Danny yang juga telah berkomunikasi dengan hampir semua partai yang ada.

Timnya baru-baru ini telah mengambil formulir sebagai calon gubernur Sulsel di PKB. Danny berencana untuk segera mengembalikan formulir tersebut.

“Saya akan mengembalikan formulir secepatnya karena baru saja pulang,” tambahnya.

Danny juga menyatakan niatnya untuk mendaftar di semua partai yang membuka pendaftaran.

“Saya akan mendaftar di semua partai yang terbuka. Saya menghormati partai-partai tersebut,” ujarnya.

Mengenai isu bahwa ia akan berpasangan dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Danny menyatakan bahwa tidak ada masalah selama itu dianggap baik.

“Saya selalu merasa bersyukur jika dipasangkan dengan siapapun. Selama itu baik untuk rakyat dan untuk semua, saya akan menerimanya. Selama itu baik untuk semua orang, saya akan mendukungnya,” katanya.

Exit mobile version