portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Danny Pomanto Mengakui Berkomunikasi dengan AHY Terkait Potensi Didukung Demokrat di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan

Danny Pomanto Mengakui Berkomunikasi dengan AHY Terkait Potensi Didukung Demokrat di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan

Wali Kota Makassar Danny Pomanto bertemu dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Pertanahan Makassar, Jalan AP Pettarani. AHY melakukan kunjungan kerja ke Makassar dan Danny didampingi oleh sejumlah kepala daerah.

Ketika ditanya tentang komunikasi politiknya dengan AHY, Danny mengakui hubungannya. Menurut Danny, AHY adalah Ketua Umum Partai Demokrat. Danny juga mengatakan bahwa ia dekat dengan pengurus Demokrat di Sulawesi Selatan, meskipun keputusan partai untuk mengusungnya atau tidak merupakan pertimbangan internal.

Danny menjelaskan bahwa ia memiliki komunikasi dengan berbagai partai politik untuk kemungkinan diusung dalam Pilgub Sulsel. Danny juga telah mengambil formulir pendaftaran Pilgub Sulsel dari PKB dan mendapat restu dari partainya, PDIP, untuk bertarung di kursi 01 Sulsel.

Exit mobile version