portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Rocky Gerung Mengungkap Alasan Megawati Belum Ingin Bertemu dengan Prabowo dan Menyinggung Sifat Gibran

Rocky Gerung Mengungkap Alasan Megawati Belum Ingin Bertemu dengan Prabowo dan Menyinggung Sifat Gibran

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengamat politik Rocky Gerung menilai Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menganggap Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden terpilih, sebagai orang yang sombong.

Hal ini terjadi setelah Gibran mengunggah foto nyeleneh di akun Instagram pribadinya setelah putusan Mahakamah Konstitusi (MK) menolak gugatan paslon nomor urut satu dan tiga.

Menurut Rocky Gerung, karena foto tersebut, Presiden terpilih Prabowo Subianto berada dalam kesulitan karena Megawati hanya mau bertemu jika Gibran sudah mendapat teguran.

“Tetapi akhirnya watak Gibran dibaca lagi oleh Ibu Mega oh ini anak betul-betul songong, segala macam, jadi bayangkan misalnya Pak Prabowo pasti jadi sulit lagi gara-gara cuman foto itu,” kata Rocky.

“Ibu Mega akan bilang Pak Prabowo kalau mau ketemu saya itu jewer dulu si Gibran itu karena dia kurang ajar kan, dan Prabowo ngerti soal-soal beginian sebagai seorang Perwira dia tahu bahwa tata krama itu harus diunggulkan tuh, cara menghormati atasan,” tambahnya.

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, memberikan respon terkait keputusan MK menolak seluruh permohonan pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada sidang sengketa Pilpres 2024 melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Gibran Rakabuming mengunggah potret meme dirinya dengan ekspresi wajah yang nyeleneh dan menuliskan caption yang memancing terkait keputusan MK.

Exit mobile version