portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Banyak Kader Gerindra bersaing dalam Pemilihan Wali Kota Makassar, John Doe: Andi Seto Mungkin yang Paling Fokus Saat Ini

Banyak Kader Gerindra bersaing dalam Pemilihan Wali Kota Makassar, John Doe: Andi Seto Mungkin yang Paling Fokus Saat Ini

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Andi Seto Gadhista Asapa menunjukkan keseriusan untuk bertarung di Pilwalkot Makassar. Hal itu ditunjukkan mantan Bupati Sinjai saat mendatangi DPC Gerindra Makassar.

Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas mengatakan dari sejumlah kader yang menyatakan dirinya ingin maju di Pilwalkot Makassar, baru Seto yang datang langsung ke dirinya.

“Baru pak Seto yang mengatakan secara langsung. Yang paling serius saat ini mungkin Seto,” kata Erick kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Seperti diketahui, ada sejumlah kader Gerindra menyatakan ingin bertarung di Pilwalkot Makassar, misalnya Najmuddin, Fadel Muhammad Tauphan Ansar, dan Andi Seto Gadhista Asapa.

Erick mengungkapkan, Seto datang ke DPC Gerindra Makassar sebelum bulan puasa. Artinya jauh-jauh hari Seto menunjukkan keseriusannya menjadi kandidat di Makassar.

“Untuk perdana datang itu Pak Seto, datang sebelum bulan puasa,” ungkap Erick Horas.

Meski baru Seto yang datang menghadap, Erick mengaku tetap membuka ruang bagi kader lainnya untuk menyatakan keseriusannya. Begitu juga kader eksternal.

“Kita tetap terbuka. Mekanisme proses berjalan,” tegas Erick.

Sebelumnya, anggota DPRD Makassar itu, mengatakan Andi Seto memiliki kelebihan di wilayah pengalaman. Sebab pernah memimpin daerah. Sehingga tidak kaku lagi jika terpilih nanti.

“Pak Seto punya kelebihan, mantan Bupati Sinjai ngerti pemerintahan,” katanya.

Bukan hanya Seto, Erick mengaku tetap membuka komunikasi dengan kader Gerindra yang ingin maju di Pilwalkot Makassar.

“Kalau Andi Seto sahabat lama saya, komunikasi semua jalan, termasuk teman teman yang lain yang ingin maju,” terangnya.

Exit mobile version