portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Appi Tetap Maju di Pilwalkot Makassar Meski Pernah Diragukan

Appi Tetap Maju di Pilwalkot Makassar Meski Pernah Diragukan

Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin atau Appi, menyatakan bahwa ia akan maju dalam Pilwalkot Makassar yang akan digelar pada bulan November mendatang. Hal ini dilakukan untuk membantah isu yang beredar bahwa Appi tidak akan maju dalam Pilwalkot Makassar.

“Pertama, siapa yang mengatakan hal tersebut. Kedua, saya pasti akan maju,” kata Appi saat dihubungi pada Rabu (24/4).

Mantan CEO PSM Makassar juga mengungkapkan bahwa spekulasi tentang dirinya batal maju merupakan bagian dari dinamika politik. Menurutnya, orang-orang yang menyebarkan rumor tersebut mungkin khawatir dengan elektabilitasnya.

“Itu adalah bagian dari dinamika politik. Apapun yang dilakukan oleh pihak lain, saya yakin bahwa lonjakan elektabilitas dari pihak kami tetap ada,” tegasnya.

Appi juga menyatakan bahwa ia tidak pernah bertemu dengan orang-orang yang mengatakan bahwa dirinya batal maju. Ia juga tidak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak akan maju. Jika ada orang yang mengatakan hal tersebut, itu hanyalah persepsinya sendiri,” ungkapnya.

Appi juga mengungkapkan bahwa pihaknya sedang aktif membangun komunikasi dengan partai politik lain untuk berkoalisi dalam Pilwalkot Makassar.

“Kami sedang berkomunikasi dengan partai politik lain untuk memenuhi syarat jumlah kursi sebagai calon pasangan,” jelasnya.

“Kami sedang menjajaki dan membangun komunikasi. Orang-orang yang mengira bahwa kami tidak akan maju adalah bagian dari proses untuk merendahkan kami agar kami tidak maju. Tapi hal tersebut tidak boleh terjadi,” lanjutnya.

Exit mobile version