portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Parpol Maju di Pilkada Bone Berminat pada Islamuddin yang Fokus Menyelesaikan Tugas

Parpol Maju di Pilkada Bone Berminat pada Islamuddin yang Fokus Menyelesaikan Tugas

FAJAR.CO.ID, BONE–Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang akan maju dalam Pilkada Bone. Kansnya pun mulai disebut-sebut sebagai salah satu calon potensial oleh sejumlah Partai.

Andi Islamuddin yang ditemui mengaku, masih memiliki pertimbangan untuk menyelesaikan mandatnya sebagai Penjabat Bupati Bone hingga 26 September.

“Kita fokus dahulu sebagai Penjabat Bupati, yang insyaallah ini selesai 26 September 2024. Itu yang menjadi tugas utama saya,” ujar Islamuddin.

Meskipun dirinya disebut-sebut sejumlah partai, dia berterima kasih, karena ikut diperhitungkan dalam kontestasi Politik lima tahunan tersebut.

“Tidak bisa dilarang orang, misal ada partai politik yang mau ajukan, yah terima kasih lah, berarti penilaiannya terhadap kita kan positif,” ujarnya.

Gerindra beberapa waktu lalu menjajarkan Islamuddin dengan beberapa tokoh potensial seperti Andi Akmal (PKS), Andi Rio (Golkar), Andi Mangungsidi, Yasir Mahmud (Gerindra) hingga Andi Asman Sulaiman (birokrat) sebagai calon potensial dalam Pilkada.

“Ada beberapa yang sudah kita lihat, misalnya Kepala Dinas Pertanian (Andi Asman Sulaiman) dengan sahabat petani, kemudian ada Pak Pj Bupati (Andi Islamuddin),” ujar Sekretaris Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Bone, Syam Nur.

Sementara Golkar melalui Sekretaris DPD Golkar Bone, Hasan Massi sebelumnya juga menyebut Pj Islamuddin sebagai salah satu tokoh yang patut diperhitungkan.

“Pejabat Bupati juga disebut-sebut itu dan saya lihat ada juga untuk mengarah ke pencalonan,” ujarnya. (an/ham)

Exit mobile version