portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Sinyal Andi Utta-Edy Manaf Jilid II di Pilkada Bulukumba

Sinyal Andi Utta-Edy Manaf Jilid II di Pilkada Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA–Sinyal dari petahana Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Wakil Bupati HA Edy Manaf untuk berpaket semakin kuat. Harapan Baru atau tagline mereka dalam Pilkada 2020 ini bisa menjadi Jilid II.

Tim HA Edy Manaf secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat PKS Bulukumba pada Sabtu, 20 April 2024 sebagai calon wakil bupati. Tak lama kemudian, sekitar 15 menit setelah itu, simpatisan Muchtar Ali Yusuf juga mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati.

Saat keduanya bertemu di Sekretariat PKS Bulukumba, kedua tim terlihat akrab. Para simpatisan Edy Manaf juga memastikan bahwa Edy hanya mendaftar sebagai calon wakil bupati Bulukumba. Hal ini juga merupakan jawaban terhadap isu pecah kongsi antara keduanya.

Sekretaris PKS Bulukumba, Lukman, yang menerima formulir bakal calon bupati Muchtar Ali Yusuf dan wakil bupati Andi Edy Manaf mengaku hampir mengenal semua orang yang hadir.

Dia merasa seperti sedang berkumpul kembali dengan para pendukung “Harapan Baru” di Pilkada sebelumnya. “Seperti reuni, Harapan Baru,” kata Lukman.

Sekretaris PAN Bulukumba, Rudy Wahyudy, yang juga mengembalikan formulir pendaftaran Edy Manaf, berharap besar kepada PKS untuk kembali menjadi partai pengusung.

Dia juga berharap bahwa Andi Utta bersama Edy Manaf bisa melanjutkan pengabdiannya dalam satu paket. “Kami mendaftar sebagai calon wakil. Dia ingin melanjutkan untuk dua periode bersama Andi Utta, untuk melanjutkan visi dan misi mereka untuk 5 tahun ke depan,” katanya.

LO Muchtar Ali Yusuf, Heru Arsyam, sangat berharap PKS dapat mendukungnya. Dia masih ingat betul bagaimana PKS bekerja keras untuk memenangkan Muchtar Ali Yusuf yang berpasangan dengan Andi Edy Manaf pada Pilkada sebelumnya dengan memaksimalkan seluruh potensi partai.

Exit mobile version