portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Iwan Bule, Caleg Tim sentuh langsung PKL dan Pelaku UMKM di Wilayah Pemilihan Jabar X

Iwan Bule, Caleg Tim sentuh langsung PKL dan Pelaku UMKM di Wilayah Pemilihan Jabar X

Pangandaran – Relawan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi, termasuk kepada pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Gerakan ini baru-baru ini diadakan di Kuningan. Tim Caleg Iwan Bule turun langsung ke masyarakat kecil dengan tujuan agar aspirasi masyarakat terserap dan sosok serta program Iwan Bule bisa dikenal oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule telah mendatangi beberapa masyarakat kecil untuk memberikan bantuan seperti cangkul, bola, kaus, dan kebutuhan lainnya. Mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima, di antaranya dengan memberikan kaus dan mengajak mereka menjadi relawan sambil menempelkan stiker Caleg Iwan Bule di gerobak dagangan.

Salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan, Asep, mengungkapkan rasa senangnya karena tim Pak Iwan Bule langsung turun ke masyarakat. Ini berbeda dengan tim Caleg atau Capres lain yang hanya terlihat di spanduk dan baliho.

Selain di Kuningan, langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, penjual cilok keliling juga meminta kaus dan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Langkah turun ke bawah melalui relawan dan tim ini dilakukan oleh Iwan Bule untuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di bawah. Tujuannya juga agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasinya yang akan diberikan ke masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Sumber: https://prabowosubianto.com/tim-caleg-iwan-bule-sentuh-langsung-pkl-dan-pelaku-umkm-di-dapil-jabar-x-2/

Source link

Exit mobile version