portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Calon Legislatif Iwan Bule Berinteraksi Langsung dengan Pedagang Kaki Lima dan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah di Daerah Pemilihan Jabar X

Calon Legislatif Iwan Bule Berinteraksi Langsung dengan Pedagang Kaki Lima dan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah di Daerah Pemilihan Jabar X

Tim Relawan Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, terus melakukan sosialisasi di wilayahnya. Mereka tidak hanya menyasar masyarakat umum, tetapi juga pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Sosialisasi ini dilakukan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Caleg Iwan Bule langsung turun ke lapangan untuk bertemu langsung dengan masyarakat kecil. Mereka ingin agar aspirasi masyarakat dapat terserap dan untuk memperkenalkan sosok dan program Iwan Bule kepada warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan turun tangan membantu beberapa masyarakat kecil dengan memberikan cangkul, bola, kaus, dan kebutuhan lainnya. Mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan kepada pedagang kaki lima. Salah satunya adalah dengan memberikan kaus dan mengajak mereka untuk menjadi relawan sambil menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

Masyarakat merasa senang dengan kehadiran tim Caleg Iwan Bule langsung turun ke bawah untuk bertemu dan berdiskusi dengan mereka. Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Pangandaran menjadi heboh karena seorang penjual cilok keliling meminta kaus, dan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Langkah turun ke bawah ini dilakukan oleh Iwan Bule untuk menyaring aspirasi masyarakat dan memperkuat kekuatan timnya di lapangan. Selain itu, mereka ingin masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasinya untuk masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version