portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Reaksi Gibran yang Dihujat Sebagai ‘Anak Haram’ di Media Sosial X Menjadi Sorotan

Reaksi Gibran yang Dihujat Sebagai ‘Anak Haram’ di Media Sosial X Menjadi Sorotan

Gibran Rakabuming semakin menjadi pusat perhatian. Ia akhir-akhir ini dikritik karena dianggap menjadi Calon Wakil Presiden dengan cara yang tidak wajar.

Kritik pun datang dari berbagai pihak. Ada yang mempertanyakan aturan yang dapat diubah hanya untuk memuluskan Gibran menjadi Calon Wakil Presiden.

Namun ada juga yang menyerang Gibran secara pribadi, bukan karena statusnya sebagai Wali Kota Solo atau Calon Wakil Presiden.

Semuanya bermula ketika Gibran mengunggah sebuah poster di X. Dalam unggahan tersebut, Gibran mengajak warganet untuk terlibat dalam kegiatan Solo Art Market yang diadakan oleh warga.

Namun, tanpa basa-basi, seorang warganet justru menanggapinya dengan kata-kata yang menyakitkan, menyebut anak dari Presiden Joko Widodo sebagai anak haram.

Gibran pun tidak tinggal diam, ia pun membalas dengan sebuah emotikon.

Melihat respons yang ditunjukkan oleh Gibran, warganet pun mengingatkannya untuk tetap sabar.

Meskipun begitu, ada juga yang menyoroti cara Gibran dalam menyikapi komentar di X, bahwa Gibran selama ini hanya merespon komentar yang kasar tanpa menanggapi kritikan.

Semoga artikel diatas bisa membantu. Jika anda ingin membantu saya menulis artikel lain, jangan ragu untuk memberi tahu saya.

Exit mobile version