portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Gibran Dituduh Melemahkan Prabowo, Teddy Gusnaidi Bertanya: Mengapa Lawan Tampak Kewalahan?

Gibran Dituduh Melemahkan Prabowo, Teddy Gusnaidi Bertanya: Mengapa Lawan Tampak Kewalahan?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang sering dihujat bahkan kehadirannya dianggap melemahkan Prabowo Subianto telah memicu reaksi dari Wakil Ketua Umum dan Juru Bicara Partai Garuda, Teddy Gusnaidi.

“Jika Gibran dianggap anak ingusan, dianggap tidak setara dengan kandidat lain, dianggap kurang pengalaman dan dianggap melemahkan Prabowo, seharusnya kalian bersukacita, karena Prabowo dapat kalah dalam Pilpres ini,” kata Teddy melalui akun X, Senin (4/12/2023).

Teddy melanjutkan, jika putra sulung Presiden Jokowi itu dianggap melemahkan elektabilitas calon presiden mereka, seharusnya kubu Koalisi Indonesia Maju yang panik, bukan kubu lawan.

“Dengan kehadiran Gibran yang kalian anggap mampu melemahkan Prabowo, seharusnya kubu Prabowo-Gibran yang panik dan bingung, sibuk untuk memperbaiki bagaimana agar elektabilitas Prabowo tidak turun dengan kehadiran Gibran,” ungkapnya.

Namun sayangnya, yang panik, bingung, dan sibuk justru pihak lain. Sibuk menyerang Gibran, sibuk menyerang keluarga Gibran bahkan ada yang sibuk membuat fitnah.

Bahkan menurut Teddy, itu dilakukan secara masif dan berkelompok tanpa henti. Berlomba-lomba siapa yang paling banyak menyerang.

“Pertanyaannya, apakah Gibran sebenarnya melemahkan Prabowo atau malah melemahkan kalian?” pungkas dia. (Pram/fajar)

Exit mobile version