portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Sosialisasi KPU Makassar di Pelelangan Ikan Paotere Menyasar Pedagang dan Pengunjung

Sosialisasi KPU Makassar di Pelelangan Ikan Paotere Menyasar Pedagang dan Pengunjung

KPU Makassar terus melakukan sosialisasi pemilu kepada masyarakat menjelang pesta demokrasi lima tahunan. Salah satunya adalah melalui kegiatan sosialisasi di pelelangan ikan paotere, Jalan Sabutung, pada Minggu (3/12/2023).

Tim KPU Makassar membawa megaphone dan menyusuri keramaian antara pedagang ikan dan pembeli untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Komisioner KPU Makassar, Endang Sari, menyatakan bahwa tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi kepada para pedagang dan pengunjung pelelangan ikan paotere bahwa pemilu 2024 semakin dekat. Selain pemilihan presiden, juga akan ada pemilihan calon legislatif, dan memiliki KTP-EL adalah salah satu syarat untuk memilih nantinya.

Pelelangan ikan paotere merupakan salah satu pusat keramaian yang ada di Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, sehingga diharapkan sosialisasi ini dapat menyebar luas dan didengar oleh banyak orang. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang diperlukan tentang pemilu 2024.

Exit mobile version