portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Kisah Tanpa Dukungan Jokowi, Prabowo Subianto: Namun Penilaian Tetap Bisa Dilakukan Oleh Bapak Ibu Sendiri

Kisah Tanpa Dukungan Jokowi, Prabowo Subianto: Namun Penilaian Tetap Bisa Dilakukan Oleh Bapak Ibu Sendiri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dengan menggandeng Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dalam pemilihan presiden 2024, calon presiden Prabowo Subianto tidak dapat mengklaim bahwa ia didukung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Calon Presiden nomor urut 2 bahkan mengungkapkan bahwa ia tidak boleh mengklaim mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilu 2024. Bahkan ia sering diingatkan oleh Ajudannya, Mayor TNI Teddy Indra.

Pernyataan Prabowo tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Doa Bersama 2000 Ulama di Kabupaten Lebak, Banten, pada Sabtu (3/12).

“Adik-adik, saya sudah diperingatkan oleh ajudan saya. Berdiri di depan saya ini matanya melotot. Dahulu beliau ini ajudan Pak Jokowi tetapi Pak Jokowi entah punya niat baik kepada saya, ajudannya ini diberikan ke saya,” kata Prabowo seperti dilansir dari jawapos.

Menurut Prabowo, Teddy sering mengingatkan agar tidak mengklaim mendapat dukungan dari Jokowi.

“Saya tidak berani mengklaim dan tidak boleh mengatakan bahwa Pak Jokowi mendukung saya, tapi kira-kira Bapak Ibu bisa memikirkannya sendiri,” tambahnya.

Meskipun demikian, Prabowo bertekad untuk melanjutkan program-program Jokowi jika terpilih menjadi Presiden nanti. Target dari bonus demografi akan dilaksanakan oleh Prabowo.

“Kita berdiri di atas produk kita. Kita lanjutkan program Pak Jokowi dan kita sempurnakan serta kita bawa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya. (fajar)

Exit mobile version