portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Anies Baswedan Mengajarkan Kepada Aparat yang Dipaksa Atasan Mendukung Calon Tertentu di Pilpres 2024 Bagaimana Seharusnya Bertindak

Anies Baswedan Mengajarkan Kepada Aparat yang Dipaksa Atasan Mendukung Calon Tertentu di Pilpres 2024 Bagaimana Seharusnya Bertindak

Kampanye calon presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dihadiri oleh banyak orang di Medan, Sumatra Utara. Dalam kampanyenya, Anies Baswedan meminta agar aparat pemerintah, TNI, dan polisi yang tertekan untuk tidak netral dalam Pilpres 2024 mendatang untuk berani melawan.

Anies Baswedan mengatakan bahwa saat ini sudah banyak pembicaraan tentang netralitas menjelang Pemilu yang terkait dengan aparat pemerintah, TNI, dan polisi. Dia menyampaikan pesan kepada semua orang untuk melihat wajah orang-orang jujur di tempat tersebut, terutama ibu-ibu yang menginginkan adanya keadilan dan kejujuran.

Dia juga menekankan bahwa para aparat pemerintah, TNI, dan polisi harus menolak jika diperintah untuk mendukung salah satu calon dalam pilpres 2024 mendatang. Anies menyatakan bahwa mereka harus tetap netral dan menegaskan bahwa mereka menjaga sumpah yang telah diucapkan saat dilantik.

Dengan sikap ini, Anies berharap bahwa orang-orang yang menolak untuk tidak netral dapat menceritakan hal baik kepada anak cucunya bahwa mereka tidak pernah melanggar sumpah yang telah diucapkan.

Exit mobile version